Sabar

“Maka nikmat Tuhan mana lagi yang kamu dustakan?”

Mungkin dalam hidup lo masing-masing pernah ngalamin apa yang dinamakan “Kegagalan”

Yang dipikiran kita, gagal adalah ketika lo gak bisa meraih apa yang lo impiin bahkan sudah mempersiapkan dengan maksimal. Hal ini gak jarang terjadi.

Klo bagi yang mampu bangkit, itu adalah suatu keharusan, namun bagi mereka yang malah menjadi semakin terpuruk, adalah suatu keharusam buat menapak jalan perjuangan lagi.

Gw sekarang dalam kondisi stagnan, setelah hampir 4 tahun dalam pengalaman professional gw, saat ny gw menapak jalan hidup baru, menemukan tantangan baru, untuk menuju cita cita yang terus gw sematkan dalam setiap, doa, pikiran dan bayangan.

Semoga gw segera bisa menapaki jalan itu. Amin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s