Nostalgia itu bernama Bandung

Tahun 2007, 8 tahun silam saya menginjakkan kaki di kota yang memberi saya pengalaman, kesempatan dan capaian sehingga mengubah banyak hal dalam diri saya.

Bandung itu kota nan rancak bana dan tambuah ciek (apo seehhh). Disinilah saya bertemu teman teman yang luarbiasa. Istiqomah dalam jalan prestasi. Hingga saat ini pun, mereka tak henti mencetak jejak jejak itu. Jejak manusia yang menginspirasi.

Dikota ini juga saya mengalami rasa tangis yang sangat dalam, kehilangan ayah tercinta tanpa sempat melepas kepergian beliau, tapi Allah punya rencana, di beri jualah kesempatan untuk men-shalati ayah yang terbujur kaku dipembaringan, semoga Allah menghadiahkan pahala sebesar Jabbal rahmah.

Dikota inilah, saya bisa belajar menjadi individu yang berani berbicara didepan umum, hingga berkesempatan untuk menebarkan ilmu kepada mahasiswa lain.

Dikota ini juga saya mengalami pahit getir memulai bisnis dengan teman mahasiswa. Yang darinya saya mendapatkan ilmu bahwa berbisnis memerlukan totalitas dan tidak ada kata sambilan didalamnya.

Ah bandung, kota yang mempertemukan saya dengan para pejuang amal, membuat diri ini terus dan terus berusaha menjadi individu yang lebih baik.

Kota pelajar, pembelajar, dan banyak kosakata belajar lainnya yang tersemat.

Hanya syukur atas nikmat yang tak ada habisnya dari Allah, kuasa semesta alam.

Berkesempatan memasuki kota bandung dan menetap untuk beberapa saat, sembari menimbal ilmu amal kehidupan, adalah suatu nikmat yang tak terhingga.

Ingatan ini akan selalu tersimpan rapi dalam perahu memori saya sampai kapanpun.

Dan nostalgia itupun bernama bandung

Night…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s