The winning champion is back

Moto GP Jepang, di sirkuit twing ring Motegi, hari ini adalah momen terbaik bagi juara sejati, Dani Pedrosa. Menang setelah sekian lama tidak pernah memenangkan moto gp, mumgkin hari yang paling bahagia bagi Pedrosa.  Yes the truly champion is back.

Mengambil hikmah dari pedrosa adalah para para pemenang akan selalu kembali menjadi pemenang meskipun setelah sekian lama merasakan kekalahan dalam hidupnya. Menang sudah menjadi darah di nadinya. Ia akan kembali2 untuk berjuang meraih posisi teratas. Menang sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari hidupnya. Menang adalah kewajiban. 

Begitu pun kita, kita diciptakan sebagai pemenang oleh Allah. Bahkan jauh sebelum kita lahir, kita adalah pemenang sejati, kita adalah sel jantan yang menang menembus ovum, dengan mengalahkan sel jantan lainnya, sehingga terlahirlah kita kedunia.. Kita adalah pemenang dari skala kompetensi yang kita miliki. Kita adalah pemenang dalam hidup kita.

Karena menang sudah satu paket dalam diri kita, jadi harus segera mencari sarana untuk menjadi menang.

Jadi mari kita jadi pemenang dalam hidup kita. Karena jiwa pemenang itulah saya selalu mendukungn Dani Pedrosa dan Arsenal, sebagai contoh bahwa pemenang akan kembali dan selalu kembali untuk menang.

Sunday in sunny day

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s