Social

Kalau kita hidup hanya untuk kita aja, trus sama sekali tidak ada dampak untuk orang lain, rugi banget. Kelebihan yang kita punya harus dengan maksimal dimanfaatkan demi membatu orang lain. Jangan habis waktu untuk kita aja, keluarga aja, kerja aja, berikanlah impact ditempat dimana kita tinggal. Kalau karyawan swasta, pastilah waktu itu habis buat kerja aja. Pergi pagi pulang malam. Malam udah capek terus tidur, bangun lagi, kerja lagi. Itulah rutinitas harian yang hampir setiap karyawan pasti mengalami.

Bagi saya, kerja diposisi sekarang sudah sangat nyaman, pendapatan ok, kerja juga sesuai passion, tapi seperti hambar, ada yang kurang, tampak rutinitas ini membuat semua terkesan monoton. Butuh letupan2, selingan2, yang membuat lebih berwarna, lebih challanging.

Tampaknya harus segera cari rutinitas yang lebih bervariasi. Sepertinya kembali kesekolah, mungkin suatu bentuk kontribusi lain yang bisa dilakukan. Semoga segera bertemu dengan komunitas itu.

Dan akhirnya, rabbana zalamna anfusana, wainlamtagfirlana watarhamna lanakunannaminal khatsirin, ampun atas waktu yang banyak tersia diusia yang sudah semakin menua….ampun Rabb…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s